Saturday, May 16, 2009

strict

aku ngga ngerti deh, kenapa aku skr tidak strict sama mhs-mhs ku ya? I mean, aku anggap mrk sudah gede, jadi harus nya tahu dong etika dan bagaimana menjadi mhs yang baik. They are not child anymore!

gara-garanya aku ngobrol sama dosen spanyol yang cantik itu. Doooh tuh orang strict banget sih... ngebayangin ngga penegn aku jadi muridnya hihihi. Masak hari ini dia menegur mhsnya yang kebetulan "ngomongin" mhs lain. She said, "Dont you do it in my class!" hmmm... bagus sih mencegah bullying tapi..... they are adult.

dia dan suaminya berdua saja tinggal di mansion seluas 100m persegi, luas sekali untuk ukuran tokyo. tapi lucunya aku ngga ngiri tuh....

hari ini aku beli ahmad tea rasa peach and passion fruit. Mayan enak...hmm aku bisa addicted fruit tea deh kayaknya. besok-besok mau coba merek lain lagi ahhh.

1 comment:

Arief Firhanusa said...

dia dan suaminya berdua saja tinggal di mansion seluas 100m persegi, luas sekali untuk ukuran tokyo. tapi lucunya aku ngga ngiri tuh....

Itu pernyataan khas Mbak Imelda. Jadi kangen nih :)