Saturday, May 02, 2009

easy and happy way to wake up

Tadi pagi... jam 2 gen pulang dari kantor. Akhirnya selesai juga kerjaannya yang sebetulnya harus selesai tgl 10 April itu. Otsukaresamadeshita.
Tadinya sih mau langsung tidur tapi eee...jadi pengen makan, so sambil makan sosis, rendang dan nasi, aku temani sambil minum sake deh. Berdua minum sakenya tapi banyakan aku yang minum. Kebiasaan minum bir di teguk gitu aja hehehe. Sambil ngobrol, liat jam udah jam setengah 4 pagi. Wah... padahal besoknya dia akan pergi ke suatu seminar. Untung dari sore, dan harus menginap di sana.

Jadi deh bobo jam 4 an, dan jam 6 terdengar Kai nangis di kamar sebelah. Aku cuekin hihihi.Toh Riku sudah bangun ini. Masih tidur-tiduran di studioku (tempat komputer dan sofa bedku), tiba-tiba si Kai masuk dan bangunin aku. Sambil membawa satu batang pocky di tangan kanan dan kiri. Sambil senyum dia sodori sebatang di tangan kanan ke mulutku Aku gigit sedikit, karena aku pikir dia hanya tawarin sedikit. Tau-tau dia mau aku makan semuanya. OK, aku makan semuanya. Sekarang pocky yang sebelah kiri, dia gigit sedikit-sedikit, sambil tersenyum mnta di angkat ke tempat tidur. Aku angkat dia dan baringkan ke sebelahku (sebelah dalam tembok). Uhhhh shiawase... bahagianya. berdua giggling, sampai pockynya dia habis. Lalu dia turun mendaki badanku untuk ke luar. Aku tahu pasti dia mau ambil pocky lagi.

Tapi pockynya sudah habis.... dia datangi aku dan bangunkan aku... sambil seakan berkata, "Mama tolong ambilin dong!". Ok time to wake up. Aku ikuti dia keluar kamar, dan dia tunjuk pembungkus pocky yang berada di tengah meja, dan tidak terjangkaunya. Kosong.
Marah dia.... huh kebiasaan deh kalau tidak sesuai dengan keinginan langsung marah. Untung ada biskuit khusus untuk dia, dan aku bujuk dengan memberikan biskuit itu. Reda.

Oh ya.... biskuit itu kecil-kecil, dan ada fillingnya. krim putih di tengahnya. Ngga Riku, ngga Kai, pasti mereka cuma ambl krimnya, makan dan tinggalkan biskuitnya tidak dimakan!!!!!! HUH kebiasaan JELEK. Karena biskuit-biskuit itu siapa dong yang makan kalau bukan ibunya. Masak dibuang sih..... (Tapi aku teringat, dulu aku juga suka wafer khong guan. Selalu krim coklatnya aku ambil dulu dengan jari... makan wafernya dulu. baru terakhir makan "kumpulan krim coklat".... Memang aku penganut "save the best for last".hihihi.... BUT aku makan semua tidak meninggalkan biskuitnya. Anak-anakku ini terlalu manja!)

Well, udara cerah. Meskipun cuma tidur 2 setengah jam, aku merasa sehat dan happy... untuk memulai hari yang baru. Nanti kalau gen sudah pergi, aku mau ajak Riku dan Kai ke Mac donald aja deh hehehe.

No comments: