Tuesday, June 14, 2005

Jibun de dekiru (Bisa sendiri)

hmmmm pagi ini bangun dengan badan pegel-pegel. Masih ngantuk tapi skrip untuk rekaman berita belum jadi so aku batalkan keinginan untuk tidur. Edit sambil setrika baju...biasa bosenan ngga bisa kerjain sesuatu dalam waktu lama. Jam 8 riku sempet bangun dan minta aku tidur di sebelahnya. Pengen sih ngelanjutin terus bobo samping riku. sempet juga nyalain weker jam 10 spy kalau ketiduran bisa terbangun. but...bangun dan kembali lagi depan komputer. chat sama marten soal homepage. jam 10 kurang weker berdering keras sekali. aku langsung lompat untuk matikan kasihan kalo riku kaget....ee.eee.e.e.e.. si bocah satu bobo terus pules. hmmm ikut sapa yah (papa gen deshou ;))hihihih)

sekitar 10 menit sesudah itu dia bangun dan aku ajak mandi. dia minta tsumetai mandi ? atsui mandi (mandi air dingin atau air panas) aku bilang terserah riku, dan dia mau mandi air dingin. Bagi dia mandi adalah berendam di bak ...bukan shower. Lalu dia ajak "Mama mandi yuuuk". Aku pikir bener juga ya spy menghemat waktu nantinya ngga usah siap-siap sebelum kerja.
Aku udah selesai mandi dan cuci rambut, riku masih berendam sambil main. Aku tinggal tinggal untuk ambil baju dan keringin rambut. pas balik ke kamar mandi .......masyaallah.....anakku udah keluar dari bak sendiri (lumayan tinggi loh) dan pake cuci tangannya pake sabun. aku masih biarin. dan ambil sesuatu di kamar ..balik lagi dia udah di atas kursi.duuuuuhhhh udah deh ngga bisa dibiarin nih anak. akhirnya aku paksa dia keringan dan siap siap.

Waktu keluar ke tempat sepeda dia sempet jatuh. aku liat lecet sedikit lututnya tapi sasuga rikuchan ngga nangis. aku suruh dia jalan sendiri dan aku tinggal dia menuju ke sepeda. loh kok..riku berhenti di tengah jalan gara gara aku ancam mau tinggalin . mukanya sedih...aku jadi kasihan..aku kejam juga yah. lalu aku peluk dia dan dia minta aku gendong. hmmm ini mirip mamanya...cepat sedih kalo dimarahin .


Blog ini aku tulis di warnet. Warnet di sini sejam awal 480 yen, selanjutnya 300 yen termasuk minum sepuasnya. ada coca cola, ginger ale, jus orange, kopi & teh panas dan dingin. Ada 4 komputer di bagian tidak merokok. biasanya bagian ini penuh tapi hari ini ada 2 kursi yang kosong shg aku duduk di salah satu kursi. Di bagian merokok ada 9 kompi. biasanya ku disitu. Sebetulnya warnet ini lebih mengutamakan yang mau baca komik, makanya namanya internet mangga. Sayang kursinya ngga seenak warnet lainnya yang bisa dipake bersandar.

No comments: