Wednesday, June 15, 2005

Tangis

tetesan air mata ungkapan jiwa....
entah karena sedih, gembira, bahagia, bingung...
namun hari ini aku menangis karena bahagia
memiliki orang-orang yang kucintai dan mencintaiku

specially for my adik jepang.... kim-chiiiii
special zoen for u
ditulis sambil mendengarkan Protonema- Adikku Sayang


Entah karena udara yang mendukung, memang hari ini bawaannya gloomy.
Di luar hujan menitik, tapi aku rasa masih bisa naik sepeda bersama riku ke stasiun nanti.
Riku masih bobo....duhhh enaknya. aku masih ngantuk tapi ..... so many things to do even for sorting documents.
Hari ini aku menitikkan air mata membaca email dari adikku di kagoshima. Terima kasih untuk email yang penuh perasaan. Aku tahu pasti kamu juga banyak masalah, tapi biasanya justru kita tidak bisa cerita kepada saudara. Justru masalah yang berat tidak bisa kita ungkapkan dengan 'karui kimochi'. Akan lebih baik jika kita cerita kepada orang yang tidak begitu akrab dengan sedikit sensor atau bumbu. aku begitu. Blog inipun tidak diketahui adik2ku atau orang tua dan saudara. Entah nanti. Tapi ingatlah hati saudara tidak pernah terputus, setipis apapun itu.
bersyukurlahhhhh

Siang ini aku akan lunch di sizzler dengan salah satu murid yang akan berangkat ke indonesia krn suaminya tugas di sana. cantik dia. lulusan waseda.... semoga dia bisa bertahan dan melampaui sulitnya kehidupan di LN.

No comments: