Friday, June 17, 2005

Mushi ga ita...(ada serangga)

Pagi bangun jam 6. kasian gen ngga tidur semalaman gara-gara nyiapin kuliah utk di senmon gakko. aku sembari chat, siap-siap tiba-tiba sekitar jam 7:45 si riku panggil aku. Dia bilang "Mama...mushi ga ita" "dokoni?" "koko (bed)" wahhh apa bener ada serangga di tempat tidur, atau dia hanya mimpi aja? Ngeri juga kalo bener ada..hiiiiii

Hari ini juga ada berita di TV tentang penyanderaan anak-anak di sekolah internasional di Kamboja. Liat itu jadi pengen nangis, Tuhan tolong jaga Riku..... Apalagi kemarin Kojima san kasih tahu bhw di sekitar Oizumi Gakuen Eki ada orang aneh yang ngaku ngaku polisi dan menyelidiki anak2 kecil. Pernah juga mengambil foto pelajar di halte bis. Wahhhh ngeri juga.
Kojima sarankan riku pake buzzer anti kejahatan yang dikalungin dan bisa ditarik mengeluarkan suara keras. Tapi apa riku udah ngerti? jangan-jangan malah dimainin. Aku harus kasih tahu gurunya riku untuk hati-hati kalau ajak anak-anak jalan-jalan di sekitar sana.

Udah siap tapi baru jam 8:05. Ke himawarinya jam 9 kurang sih....Ngantuk tapi takut kebablasan. Riku masih bobo, bentar lagi bangunin ahhhh.

No comments: