Saturday, January 06, 2007

Yokohama

hari ini mulai lagi libur berturut-turut. hujan seharian. Tapi hari ini aku ingin pergi ke gereja, karena terakhir kali frater Ardy bawakan ibadat sabda. Siang-siang aku masih sempat ngecat rambut dan mandi air panas... (tapi mungkin ini juga yang buat aku jadi masuk angin)

So jam 4 sore kita berangkat naik mobil. Hehehheeh seperti biasa, kita terlambat. Kalau menurut navigator, kita akan sampai di gereja meguro jam 5:30... hmmm aku juga ingin ke tempat tina. mau ambil titipan oleh-oleh dr jakarta, dan ingin bertemu juga setelah lama tidak bertemu. Waktu pagi-pagi aku telpon dia, dia sedang sakit perut, dan waktu jam 5 aku telpon dr mobil, dia malas keluar rumah untuk ketemu kita di resto Cabe. Jadi pikir-punya pikir, ya sudah aku batalkan ke gereja, dan mampir ke Cabe untuk beli makanan untuk dibawa ke tempat tina. Tentu saja sambil nunggu pesanan makanan kita juga makan di sana. Hmmm enakkkk makan ayam bumbu rujak pertama kali, dan lekker. pokoknya enak deh. Riku aja yang tadinya bilang ngga mau makan, akhirnya makan banyak sekali, sambil bilang "oishi ne"....


Di Restoran, ada topi bir bintang dipinjamkan di riku jadi deh foto-foto pake topi itu.


Papa dan mama juga coba pakai topi bir bintangnya deh.....



Kita bawakan sate mix, ayam rica, sop buntut, dan kwetiauw untuk tante titin, koko, dan imel. Oh ya imelda kecil (lawannya imelda yang gede ini hihihi) berulang tahun hari ini, jadi sekalian ngerayain sederhana gitchu. Sementara mereka makan, aku nyemil kue-kue dari indonesia sambil minum kopi. kue buatan tante diana, kue putri salju, kue korkant sama kaastengels. Hmmmm masa bodo deh soal berat badan... cheers...

No comments: