Thursday, February 22, 2007

Ayam Tambulinas


Niatnya sih mau bikin ayam tammbulinas, tapi ngga disate in. Di tumis aja dengan bumbu yang smaa, dan yang pasti pedaaas sekali.. Tapi murid aku yang satu ini Mariko san bener-bener suka pedes, jadi pasti dia suka. Dan memang kelihatannya begitu.
Dia datang ke rumah hari ini karena mau pinjam buku novel bahasa Indonesia. Emang bahasa Indonesianya udah canggih banget sih. Aku juga jadi kangen lagi baca novel bahasa Indonesia. Dulu aku suka pesan di Gramedia online, lalu minta di kirim ke rumah di jkt, dan waktu aku ke jkt aku ambil bawa pulang. Kalo belanja bisa sampe 1 jutaan rupiah, buat buku aja... duhhh cuman sekarang mana bisa belanja sefoyafoya dulu lagi.
Padahal waktu cari-cari bukunya Mochtar Lubis di Internet shopping ada website yang namanya kutubuku.com (kalo ngga salah) dan punya bukunya yang Harimau-Harimau. Jadi pingin beli, dan sekalian liat novel lain karangan S. Mara Gd dan Maria A. Sardjono. wiiih ada yang baru cuman kok harganya belipat2 dari terakhir aku beli ya. Masak sekarang udah Rp. 40-50 ribuan satu. fuuuhhhh kalo segitu sih mikir mikir dulu deh mau belinya.

No comments: