Friday, February 23, 2007

Pengen ikutan....hiks

SAHABAT MUSEUM dengan hati seneng presenteren:
PLESIRAN TEMPO DOELOE
GOEDANG VOC


MUSEUM BAHARI
MENARA SYAHBANDAR
PELABUHAN SUNDA KELAPA
ES KELAPA MUDA
ROTI BOEAJA
AER POETIH


Minggu, 4 Maret
Rp.30.000/orang
(tiga puluh ribu)


Aku ikutan mailing list Sahabat Museum. Mereka punya banyak kegiatan jalan jalan ke tempat bersejarah. Aku ingin sekali ikutan tapi ngga pernah kesampaian. Selain itu mereka sering tukar informasi tentang bangunan bersejarah di jakarta.

Pagi ini aku dibangunin riku, tapi juga memang harus bangun. Sebabnya nidone (tidur lagi) yang menyebabkan mimpi buruk. Aku mimpi aku ngajar sebuah kelas di sebuah restoran, pesertanya semua bawa anak, ribuuuuut banget udah gitu pada bicara sendiri-sendiri. Saking kesalnya keluar kata-kata "Semua mau belajar ngga sih!!!", dan itu terucapkan keras sampai aku terbangun. huh pagi-pagi udah kesel.
belum lagi si riku ngga mau ke penitipan, padahal hari ini di penitipannya ada acara ulang tahun utk anak yg ultah bulan februari. Gimana sih, yang dirayain ngga mau datang. payah juga. Semoga aku berhasil bujuk dia. masih ada 2 jam....

No comments: