Tuesday, February 06, 2007

Dompet Uang Kecil

Hari ini capek tapi ada satu hal yang menyenangkan.
Pagi sebelum jam 9 aku bisa antar riku ke penitipan, lalu berangkat dari Oiz sta tepat jam 9. Soalnya jadwal keretanya tidak banyak sehingga harus bener-bener tepat berangkatnya. Hari ini ngajar di DIC tapi jadwalnya beda krn murid aku itu ada acara lain, dia minta dipindahkan ke jam 10-12.

Sesudah mengajar jam 12, langsung ke wc karena merasa mual. Tapi ngga keluar karena ngga ada isinya... sakit deh. Trus aku naik bus pulang ke ikebukuro. Sesampai di ikebukuro aku belanja sosis/ham dan makan sushi... mahal euy nyesel juga. Kemudian aku ke oiz dan disitu belanja lagi keju dan roti. Aku jadi pengen minum wine malam ini.

Ehhhh aku tadinya pikir si Ayu mau datang ke rumah sore ini, makanya waktu pagi-pagi aku tanya dia gimana caranya ke rumahku? kalo naik sepeda kan 40 menitan. Ternyata dia udah masakin kimchi nabe, dan berharap aku makan siang di situ... waaah aku udah kenyang. lagian aku rencana juga mau ke terminal bus menanyakan dompet uang kecil aku yang jatuh di bis kemarin. Kasian juga kalau dia harus ajak haruna chan naik kereta dan bis ke rumahku. so aku bilang biar aku yang ke rumahnya, tapi aku selesaikan urusan aku dulu.

Di terminal bis aku bilang, kemarin kira-kira jam 5-5:30 sore aku naik bus ke arah kichijoji... and dompet uang kecil aku jatuh... isnya bla bla bla... Wow ketemu. hebat ya. isinya juga tidak berubah. padahal ngga ada nama/alamat. Hebat orang jepang, ngga ambil juga kartu2 bus atau apa yang bisa dipakai. Untung juga aku tanyakan, tidak aku pasrahin hilang begitu aja. Aku jadi ingat dulu aku pernah menjatuhkan shawl warna hijau di dalam bus, dan aku tidak cari. Coba aku waktu itu tanyakan, mungkin ada. Pokoknya seneng deh hari ini dompetnya ketemu.

And then aku ambil mobil, dan jemput riku jam setengah 4. Tadinya aku ngga mau ajak riku. Tapi nanti takut pulangnya kemalaman, so biar deh ajak aja. Udah pasti akan nakal deh kalo main sama haruna (duh anak itu aktif banget deh).
So aku bertandang ke rumahnya ayu, dan mobil aku parkir dalam mansionnya. sambil ngobrolin bahan pelajaran, si riku main air... terpaksa deh pulangnya pinjam baju dan celananya anak-anak ayu. heheheh.

Aku pulang sampai rumah sudah jam 7, malas masak, tapi aku pikir nanti aja masak spagheti yang gampang. tanya dulu si gen mau minum wine atau ngga. Waktu aku tanya via sms, dia bilang mauuuuuuuuuuu. Hehehehe. minum deh wine cuman segelas sih. Ngga papa ya nak, sekali sekali kamu tidur enak :d

No comments: