Thursday, February 08, 2007

Persaudaraan

Pagi ini aku terbangun pukul 4 pagi. Waktu mulai menyalakan komputer, aku melihat ada pesan di handphone. Ternyata dari milis senshu. Ns san mengirimkan berita bahwa 14 hari lagi teman yang sudah keluar dr univ, yaitu ykt san akan mengikuti ujian masuk (mungkin univ lain), jadi mohon dukungan/ supportnya. Aku terharu membaca itu. Selama ini belum pernah ada kelas di universitas yang begitu care dengan teman sekelasnya. Bayangkan mereka hanya bertemu di kelas aku, dengan 2 sks, bergabung menjadi satu kelas karena harus mengambil mata kuliah bahasa asing kedua. Dan memang pesertanya sedikit. Kelas ini memang istimewa. Aku akan kehilangan mereka..... Aku bisa pastikan tidak akan ada lagi kelas aku yang bisa seakrab mereka ini. Sebetulnya sayang juga aku tidak bisa memenuhi permintaan mrk untuk bisa pergi menginap bersama atau pergi ke jakarta bersama, karena aku sedang hamil (selain alasan ngga ada uang juga hihihi)

Akhir-akhir ini aku juga malas tulis blog. Ngga mood untuk duduk berlama-lama di depan komputer dan merangkaikan kata-kata. Tapi nanti deh sedikit-sedikit flashback lagi. Lagian blog ini kan gantinya diary aku, jadi bisa tau aku setiap hari tuh ngapain aja sih hihihi

No comments: