Friday, March 30, 2007

Hari terakhir di Himawari

buat riku sendiri, dia sih ngga begitu ngerti ya. bahwa hari ini adalah hari terakhir dia bisa bermain di penitipan. Aku jemput dia jam 5 sore, dan karena pasti banyak baju-baju/isi loker yang harus kita bawa pulang, jadi aku parkir mobil di parkiran sebelah himawari yang kebetulan ada tempat kosong. Untung aja, karena setelah aku jemput, riku ingin mampir dan 'date' di yumeria. Aku pikir kapan lagi juga kita ke arah sini, kecuali wazawaza, disengaja, so aku taruh barang2 di mobil, lalu jalan ke yumeria. Riku mau makan takoyaki dan es krim. Aku sekalian belanja yang berat2, seperti sabun cuci attack dan bahan masak di kaldi, seperti nampura, kaldu ayam dll.

Lalu aku antar riku ke Kumon, smabil bilang ke senseinya supaya riku ngga usah kerjain PR di rumah. soalnya dengan ada PR dia jadinya ngga mau ke kumon. susah banget suruh dia buat pr. (waktu aku cerita soal hal ini ke okasan, okasan juga bilang bahwa gen dulu juga ngga terusin kumon, karena malas kerjain pr. hihihi, like father like son). Untung guru di Kumon nya mau ngertiin. Kemudian pamit juga tidak masuk kumon hari selasa depan karena kita ke yokohama.

No comments: