Monday, March 26, 2007

Penutupan

hari ini ada acara penutupan KOI, mulai jam 7 malam. Jadi seharusnya belajar dulu dari jam 6:30 sampai jam 7, baru acara dimulai. Tapi murid-muridnya udah pada malas. Kelas jokyu cuman 2 orang yang datang, kelas nyumon juga 2 orang. Dan masing-masing seorang berpidato di depan "petinggi" KBRI...cieee bagus kok mereka pidatonya. Aku cuman perbaiki beberapa kata saja. Sampe pak ronny bilang "Saya juga harus belajar tata bahasa sama ibu Imelda" hahahaha.

Menu acara itu bakmi bakso, rendang, sayur tempe, ikan masak pedas...hmm yummy. Sebelum acara mulai aku udah cicip baksonya. ehhh pas acaranya aku jadi ngga bisa makan apa-apa. Payah deh sekarang maag aku, ngga bisa makan banyak- banyak. Dan sebelum tidur pasti nyetor deh heheheh. Padahal aku bawa bungkus pulang tuh.
Untung waktu pulang diantar sama pak hidayat sampe meguro eki, jadinya cepet sampe rumahnya. Dan mulai hari ini udah hangat deh.... mou haru desu ne.

No comments: