Monday, March 05, 2007

Headache and Thunderstorm

Sebetulnya bukan karena thunderstorm aku meliburkan diri, tapi emang ada thunder in my head. Sakit kepala banget dan sebetulnya sudah mulai hari jumat. Puncaknya hari senin ini. Pagi-pagi bangun kerasa bahwa aku tidak bisa ngajar hari ini, so aku sms mariko san minta pendapat dia, dan aku hubungi RB untuk nggantiin aku ngajar. Untung saja dia OK, jadi aku tinggal di rumah setelah telepon Himawari dan kasih tahu bahwa aku ngga bisa antar Riku sampai hari Rabu (Rabu emang libur sih) jadi nanti baru Kamis aku antar dia ke Himawari.
Tidak tahu apa penyebabnya, tapi ada 3 hipotesa. 1. emang Flu 2. Kafun or pollen, pilek yang tidak keluar atau 3. Sakit gigi. So aku bikin appointment ke dokter gigi sekalian untuk riku dan baru bisa Hari rabu sore.
Hari ini otonashiku tinggal di rumah, bobo, bangun, makan, masak, bobo, bangun, makan dst dst. Setiap aku bangun riku bilang 「ママ気分が良くなった?」(mama, udah baikan??)
Meskipun kamar berantakan masa bodoh deh, yang penting aku bisa istirahat.
Tapi hari ini aku sempet masak Ayam panggang bumbu rujak... yummy...

No comments: