Monday, November 05, 2007

Begin a new week

Hari ini bangun jam 6... Gen ke kantor ja 7:20 naik mobil...so aku harus jalan kaki ke rumah sakit untuk Kai. Aku minta opa untuk antar riku dan aku akan ke RS dengan Kai...eeeudah jam 9:20 Riku ngga mau pergi sama opa, maunya naik sepeda sama mama. Ya sudah aku pikir lebih baik aku antar Riku dulu, daripada dia minta libur lagi. Appointment untuk Kai jam 9:45, so kalo aku cepet bisa keburu kok.

Aku antar riku, dan bertemu Aska temannya riku yang memberitahukan bahwa ibunya sudah melahirkan pas hallowen dan hari ini akan keluar dari RS. Omedetou. Sesudah itu aku ngebut ke rumah, lalu jemput Kai, kemudian jalan ke RS ditemanin opa. Terlambat 5 menit. sampai di sana jam 9:50. but its OK. Kai cuman disedot hidungnya, dan ternyata tidak banyak ingusnya. Dari susternya aku tahu bahwa sudah mulai ada penyakit influenza menyebar di dalam RS, so kalau tidak perlu banget jangan ke RS deh.

Pulang ke rumah, sarapan mie goreng cakalang. Mama mie goreng Rendang... yummy. Papa sih seperti biasanya maunya roti aja pake liver paste. Abis itu aku beresin foto-foto eee ngantuk, so aku ketiduran di sebelah Kai. Jam 13:10 pesenan baju untuk mama dari nissen datang. Bagus juga tuh...kepengen juga tapi tahan deh hihihi.

No comments: