Tuesday, November 27, 2007

"I need time to talk mama" said Kai

Duhhhh anakku yang satu ini. Baru 4 bulan tapi udah bisa demanding my time... hehehe. Pagi tadi bangun jam 5. Kasih susu, tapi dia ngga tidur2. Lalu agak rewel, so aku angkat dia, pikir dia akan sendawa. Tapi ditunggu-tunggu tidak sendawa. Tapi kalo di taruh lagi ke bed, marah. Nangis. Ya sudah aku gendong dia ke kamar tamu, sambil buka komputer. Masih nangis. Duhhh Maunya apa sih???

Akhirnya aku bawa ke bed lagi, ganti pampersnya. Mulai tertawa. Tapi setelah itu aku kasih susu, ngga mau juga. And you know what?... Dia celoteh... bla bla bla...aku tanggapin... ooo kamu mau cerita ya? bla bla bla (mungkin dia bilang iya...aku bosen tidur terus...) dan percakapan ini beralngsung 5 menit sendiri. Wahhh anakku cerewet juga nih. Cuman nak, biasanya kalo mau ngerumpi atau bergosip ria, bukan jam 5 pagi...biasanya ibu-ibu gosip tuh sekitar jam 10 atau jam 3 sore. Kok kamu jam 5 pagi???

Kemarin juga, digodain sama omanya. Dimainin apa lupa... mungkin pura-pura mau kasih susu tapi ngga dikasih-kasih...so... Kai marahhhh!!!! gawat. Marah dia beneran. Ngadu sama aku...cerita....dan ngga mau liat omanya. hahahaha...masih kecil udah bisa ngadu. Lucu juga sih, but aku bisa ngebayangin bagaimana sulitnya aku kalo ntar oma pulang. si Rikunya keras kepala...ehhh si Kai juga. Mati deh gue...

Seperti biasa jam 9 antar Riku ke sekolah. Hari ini mendung, jadi kesannya dingin. Pulangnya beli roti dan susu untuk sarapan. Sampe di rumah, sambil upload lagu di multiply, beresin rumah. Makan siangnya mie goreng rendang....

Jemput riku jam 2. Hari ini karena mendung dan agak dingin, aku ajak dia langsung pulang ke rumah. But dia nuntut untuk beli es krim dan coklat di Circle K. Dia bilang aku mau pergi beli es krim seperti opa beli.... dia masih ingat opanya.

maunya sih hari ini pergi masukin dry cleaningnya gen tapi kartunya ngga tau dia taruh di mana. lalu mau belanja juga..tapi kok malas ya.

No comments: