Wednesday, August 02, 2006

Batuk

hmmmm batuk juga ngga sembuh-sembuh ...heran deh. kenapa kalo batuk aku selalu pake muntah ya? Apa mungkin lebih baik minta periksa juga ke dukun seperti Kimchi yang maagnya dirubah letaknya sehingga ngga muntah2 ya?

Pagi ini aku bangun dan ketawa waktu liat gen dan riku tidur dengan posisi yang sama. Hampir tiap pagi aku temukan mereka dengan posisi yang sama. Dulu waktu riku bayi sih, aku suka ambil foto. Tapi sekarang, gen juga pasti marah kalo difoto terus hihihi.

Pagi ini aku juga ketemu artikel tentang waktu ayah dan anak Jepang bertemu/bermain di hari kerja hanya 3,1 jam, nomor 5 dari 6 negara. (artikel lengkap lihat di blog Indojapan). Tapi sebetulnya masih boleh bersyukur masih ketemu. Bagaimana anak2 yang berasal dari keluarga broken home, yang orang tuanya cerai, pisah...... Tuhan lindungilah anak-anak single parent. Dua hari yang lalu juga ada berita anak perempuan berusia 7 tahun yang tersedot masuk dalam lubang air dalam kolam renang, dan baru bisa dikeluarkan setelah 6 jam ...aduh. Makanya aku parno banget deh soal air, kolam atau laut.

No comments: