Sunday, August 27, 2006

Its a SUN(ny)DAY

hihihi gara-gara dibilang Kafir sama mama, dalam 1o menit aku siap-siapin riku and myself untuk ke gereja...and goooooo to 9 AM's Mass. Ketemu Kika, juga temennya Novi, Alex yang duduk di belakang aku.



setelah pulang gereja kita ke pitipili tuker duit dan ke total beli buah...hampir satu toko diborong deh ... belanjanya ngamukkkk. Pulang sampe rumah ada Opa Chris, jadi si Riku main sama Opa Chris.....


Opanya dikerjain cucu-cucu deh...


(Aku dengan rambut pendek, potong di Salon Hans, Wisma Nusantara, hari jumat yang lalu. pake coloring warna merah... yang ambil fotonya si Fanya)

Jam 7 malam kita pergi ke Omah Sendok Cafe di jalan Patiunus sama Riku, Sinta dan Fanya. Sebenernya Sinta ada temen yang bikin pesta kawinan di situ siangnya, dan kebetulan aku lagi cari cafe untuk kumpul2 hari jumat, so sekalian survey aku ke sana.

Hmmm tempatnya enak sih, bekas rumah yang dibuat cafe.. Makanannya makanan indo, tahu goreng, bakso solo... lumayan comfortable

No comments: