Tuesday, August 29, 2006

Malazzz


hihihi bener malaz deh. Tapi jam 11 kita keluar rumah menuju ke Senayan City sama papa dan mama, cari dim sum. Makan di resto Chinese, tapi rasanya jauuuuh deh dr saudra. Abis itu beli donut dan ice cream Baskin & Robbins. Harga satu cup 20.000 rupiah. yah kira-kira sama deh dengan di LN ya. cuman beli 8 cup aja 160 ribu. duit segitu udah bisa makan di cafe Omah bertiga, kenyang lagi.... Apalagi kalo beli Bakmi GM bisa kasih makan 12 orang Duh duh duh deh.... Sekarang ngantuk kekenyangan.

Aku heran deh Jakarta tambah banyak aja tuh Mall. Udah gitu Mall mewah lagi. sapa yang mau beli sih? Waktu kita makan di situ, selesai makan, memang jam makan siang, itu pelayan pelayan sampe musti keluar resto untuk nawarin sama semua orang yang lewat. Padahal orang yang lewat paling cuman segelintir. Tanggung deh sebentar lagi juga gulung tikar.

Malam sekitar jam 9 an, dapat telpon dari pak Irfa, yag mau bicara dalam acara Homecoming Day YNU. Janjian mau ketemu lunch hari senin depan. Ceritanya aku jadi perantaranya Yokohama Univ dengan alumni... Musti urus reuni YNU juga deh hihihi.

Sambil aku buka komputer malam malam sebelum tidur, Riku datang dan bilang "早くパパに会いたいなぁ”(AKu mau cepat cepat bertemu Papa) ..Iya sayang, sabar ya...masih lama kita di sini. Papa juga pasti mau cepat ketemu riku ... tapi jaraknya jauh ngga bisa sering sering bolak bali. Mahal lagi naik pesawat. Hm udah mau susun rencana juga untuk tahun depan. Soalnya next year 40 th pernikahan papa mama. dan aku jadi 39 th... Waktu ngobrol sama Hans (kapster... Biyoshi) dia bilang bahwa menurut tahun cina kan 39 angka sial, so tidak boleh buat usaha baru or musti hati hati karena Yakudoshi... Meskipundia tidak percaya karena dia tetap akan buka Usaha baru di Mall yang lain. Dia seumuran aku Half Japanes-Korean.

Aku pernah diramal ibu Fukushima bahwa aku harus hati-hati di umur 46, akan masuk RS karena sakit. Hmmm musti hati-hatinya dari sekarang ya... Target *** Healty Life***

No comments: