Wednesday, August 30, 2006

HOMESICK

The Bottom Line
Don't be a host today. Try to inspire others to take the lead and get things going.

In Detail
Social plans may be starting to feel more like social obligations ... your role within your group is becoming more critical and you may begin to think of yourself as being responsible for other people's happiness. So you are not to play host today -- try to inspire other people to take the lead and get things going. It's time to take a break from being party director; step back and let someone else call the shots. That's the only way you will be able to get exposed to new things right now.


Hihihi emang bener juga sih.. aku terlalu ngurus orang. Kemarin aku smape kirim sms lagi ke anak2 tarli, sapa tau ada yg belum dpt undangan ke reuni. Alhasil dari 13 yg konfirm, jadi 20 orang yang bakal datang. Buru buru aku change room di Omah Sendok, telpon sama pak Dodo, minta setting untuk 20 orang yang bukan di kamar VIP. Soalnya kalo di situ cuman masuk 12 orang max. Semoga bener sukses deh.
Nah besok Kamis malam, mau ada ketemuan tapi bukan aku yg arrange. Yg arrange si Ira Koesnadi... so sesuai dengan ramalan aku hari ini.... Ramalan ini dr Friendster sih, biasanya tanggal nya lain... Hahaha lagian ngapain juga percaya ...

Anyway kemarin sempet marah-marah sama Pandu Pradana soalnya dia bilang pas hari yang sama ada reuni SD Tarq 1 angkatan 79, so dia blon tentu dtg. Trus aku bilang kayaknya aku alumni juga deh...kok ngga tau. Baru sadar aku tuh angk 80.... trus dia bilang emang loe keal yang namanya Adji, Steven kesek ,Irabianti dll. Duh pandu, si steven was my first idol tuh. Inget banget yang dia kehilangan jari tengahnya karena main petasan dalam mobil. Nakal banget tuh anak, tapi di mata anak kelas 5 SD waktu itu keren banget. Udah tinggi, cakep lagi (wkt itu sih keliatannya cakep ngga tau sekarang hehehhe). Udah gitu nyokapnya itu temen mama lagi. Nyokapnya Pembina di Pramuka...hihihi.

Setelah aku maki-maki, aku jg bilang waktu itu aku waza waza ke cafe dia, gue usahain buat ngumpul reuni di situ....e yg punya sulit dihubungi dan ternyata cafenya under renovation.

Duhhhh Riku, riku, dari pagi dia bangun jam 6 tanyain papanya terus. Dia homesick deh. Mana aku baca mixinya Gen, ternyata babenya juga kangen sama riku.... Yahhhh susah deh. Nangis mulu. rewel... dia mau ketemu papanya. ahirnya aku putusin pergi ke mall. atau dia harus main dgn siapa? keluar nama om Windy yang ngajakin dia pergi ke Kidsport dan cuman dia yg bisa bhs jepang. .... so aku telpon windy ajakin lunch di Plaza Indonesia sekalian ngajakin dia ngomong bhs jepang. Abis Lunch, windy balik ke kantor, aku ajak riku ke toko buku dan toko mainan...hihihi seneng deh dia bisa beli ULTRAMAN NEXUS yang harganya 79.900 rupiah (berarti kira-kira 1000 yen , padahal di jepang cuman 750 yen wuaaaaaaaaaaaaa mau nangis deh tapi gpp ya gen ....kasian dia kangen kamu tuh. Minta ngga tanggung2 3 biji lagi no 2,3, dan 5... untung dia ngga minta semua serinya hihihi.


Udah gitu aku emang kepengen beli kolam plastik untuk berenang anak2 trus lego buat riku juga karena emang dia biasanya main lego di rumah, and aku heran kok di rumah mtb ini ngga ada LEGO biar satu pun. So, dengan 2 kantong plastik besar, aku ke wc bareng riku (Riku sempet komentar, kok mama gede sih ..... dia bilang mama makan semua sih ...nah loh ...musti siap siap deh aku dikritik terus deh) Trus naik Taxi blue bird dan riku tidur selama di perjalanan.... kasian anakku stress juga kali ya ngga ngerti bahasa nya.... jadi homesick. Semoga besok udah sembuh deh dengan mainan yang aku beli.



Lucu kalau liat anak anak mandi di kolam begitu... rasanya pengen ikut masuk juga sihh.....tapi pasti airnya tinggal sedikit deh hahahha. SEtelah mandi mereka masuk ke kamar aku dan main LEGO deh di kamar. Kai ikutan masuk dan main main juga...

No comments: