Monday, August 21, 2006

Check Out

Hmmmm pagi-pagi jam 4 aku bangun karena sayang mumpung koneksi internet bagus aku mau upload foto ...dan akhirnya bisa upload ke multiply. ke blogspot ini susah, ngga bisa bisa.... tapi karena ita juga musti sarapan, akhirnya ke bawah jam 8:30 makan, dan waktu baru mulai makan tau tau sinta datang dengan rombongan anak-anak...karena ternyata mbak pipin kakaknya chris juga menginap di nikko...jadi anak-anak mau berenang. Ya udah sekalian aja aku titip riku biar berenang bersama. Sementara aku sarapan sama Nana yang nginep sama aku semalam. Sebelum balik ke kamar liat mereka di kolam renang, dan i took some pictures.


Sempet juga foto-foto dengan tante Nana.... yang akan embali ke Surabaya, mau cepet2 pulang ketemui 2 jagoannya juga.


As usual mtb penuh dengan saudara. Ada tante Thea dan cucunya, dan Oma Poel yang udah tungguin aku dari hari Sabtu...tapi aku kan nginap di hotel, so ngga bisa ketemu. Masalah waktu makan malam, mama datang ke aku dan bilang ngga ada lauk untuk dinner...hmmm aku masak sih bisa juga, tapi masih musti belanja dulu. So akhirnya kita delivery Bakmi Gajah Mada... Mayan bisa mengobati kangen terhadap bakmi nya. Berhubung orang nya ada sekitar 25 lebih ya porsinya juga banyak deh. segitu aja udah 400 rb. Pokoknya di jkt apa juga asal ada duit gampang deh.... mahal ya. Tapi udah ahhh aku ngga mau mikirin soal duit, masa bodo, kapan lagi juga aku bisa liburan lagi ke jkt.

No comments: