Wednesday, August 09, 2006

SNS

duuhhhh sibuk buk buk...sampe ngga sempet isi blog, sedih rasanya karena takut nanti semua kenangan ilang begitu aja. But, i will do that in next few days yah. Semoga kerjaan selesai siang ini sehingga aku bisa mulai isi blog yang lampau-lampau.
Kerjaan yang dimaksud adalah terjemahan hasil penelitian Palang Merah Jepang di Aceh. Sebetulnya not so difficult, tapi banyak sehingga perlu waktu untuk ketik nya.

Semalam aku tidur sebentar dengan maksud jam 4 bangun lanjutin kerja. Eeee jam setengah dua pagi Brandweer Pemadam kebakaran ributttt banget lewat depan rumah. Must be something happened, Tapi aku liat ke luar tidak terlihat ada cahaya api atau apa gitu. Karena sudah kepalang tanggung terbangun, ya sudah dilanjut saja kerjanya.Sambil sesekali bobo kalau ngantuk.

OK.... SNS aku penasaran sekali apa artinya. Karena suatu saat Hiroko san pernah tulis bahwa dia ingin masuk suatu SNS seperti mixi tapi tidak ada yang memperkenalkan. (Mixi adalah semacam Multiply versi jepang yang masuknya harus pakai perkenalan dari orang lain). So what is SNS? Social Networking System.
Dan menurut Wikipedia LIST ada banyak perusahaan yang membuat SNS tersebut dan kalau lihat daftarnya ternyata aku ikut ada beberapa yaitu FLICKR, Friendster, Mixi, Multiply dan Yahoo360. Kemaruk ya

No comments: