Friday, October 27, 2006

Batal

Membatalkan semua pelajaran hari ini. Gara-gara ramen kemarin, perut aku ngga karuan. Murus ke belakang. Lalu Riku bangun juga bilang perutnya sakit dan ngga mau ke sekolah. Duhhh susah deh. Biar aku bujuk juga dia ngga mau. Dan keliatan sih mukanya agak sembab dan seperti ngga enak badan. agak demam.

Lagian kelas menengah di Senshu mau bicarakan soal bazaar. Ya sudah akhirnya aku telpon ke univ minta batalin kelas. Emang sih sambil bicara aja perutnya gruwak growak... hihihi. Aku pikir tadinya kelas KOI sore, aku naik mobil aja sama Riku. Tapi pikir punya pikir, kalo aku mau batalkan kelas musti secepatnya kasih tahu spy jangan datang, apalagi Ibu Mtd yang tidak punya HP. Akhirnya aku diskusikan ke Shino, dan diputuskan untuk membatalkan kelas KOI juga. kebetulan ada dua orang juga yang sedang tidak enak badan.

So seharian aku ngapain ya?
Buat poster, beresin baju kebaya, lalu tidur siang sama riku 3 jam. Bangun udah jam 4 sore. Tumben banget tuh. Malam nya aku masak spaghetti aja, karena Gen sakit kepala katanya. Padahal aku udah bikin keju mozarella pake tomat untuk tsumaminya wine. Ngga minum wine deh malam ini. But gpp... aku juga cepet tidur, setelah lipatin baju yang sudah kering

No comments: