Friday, October 20, 2006

Terlambat

gara-gara bawa tas berat berisi kain dan kebaya untuk murid-murid, aku jadi bingung mau naik kereta dari oizumi atau kami shakujii. Dan aku membuat keputusan salah sehingga terlambat deh. Untung aja murid-murid mau nungguin dan memang sih akhirnya ngga bisa konsen belajar karena mereka bicarakan soal bazaar yang akan diadakan tgl 3-4-5 nanti.

Istirahat siang aku cuman sempat makan satu onigiri kecil sisa riku, dan minum yoghurt. Lalu kelas dasar latihan, hmmm lucu kelas ini terbagi dua, yang bisa bener-bener bisa, dan yang tidak bisa itu bener-bener malas. Kayaknya perlu aku ancam deh, sudah pasti yang malas-malas ini aku kasih nilai jelek. Abis ngga ada usaha sama sekali.

Sementara aku periksa pekerjaan murid-murid, sempat tegang juga karena ada lebah masuk kelas dan dia terbang kemana-mana. Aku takut kalo sampat tersengat jadi perhatiin terus itu lebah terbangnya ke mana. Tau tau ada murid aku kasih tahu bahwa aku injak serangga lain yang ternyata cukup besar, dan aku lihat badannya udah gepeng di lantai. yiekkk...

Setelah kelas selesai, Ayu san, salah satu murid kesayanganku, dia masuk dan minta maaf tidak bisa ikut aktif di bazaar, karena dia mau ikut ujian toefl tgl 7 atau 17 november, so dia harus prepare. Its ok....
Kemudian dua murid si Takeda dan Saya chan masuk, ajak ngobrol sambil ngopi. So kita ke kantin di hilltop, dan aku pesan coffee float dan kentang goreng. Tkd ngerayu aku untuk pulang ke jakarta bulan Feb, karena dia dan beberapa teman mau ke jkt bulan Feb. Aku bilang, kalo dibayarin sih boleh aja hihihi.

Dari univ sudah jam 4:30... sampai di meguro jam 5:30 lalu aku ke toko di atas stasiun untuk beli bahan untuk buat kue. Karena besok akan ada misa dan pesta ulang tahunnya frater. Aku sudah lama ngga buat black forest, so siap-siap beli bahan. Aku pikir toh aku udah rencana mau naik mobil. jadi bawa tart tidak akan menyusahkan dibandingkan kalau naik kereta.

Selesai ngajar di balai sudah jam 9 kurang...cepat cepat pulang, dan aku langsung teler...bobo capek sekali hari ini

No comments: