Monday, October 09, 2006

kichijoji

Hari ini ketemu sama abang Kanda di kichijoji. Sementara Gen ada undangan pesta nikah temennya di tachikawa. Janjian ketemu di sta kichijoji inokashira line jam 1 siang. Sesudah itu cari makan, dan karena Riku maunya makan yakisoba, jadi deh makan okonomiyaki. Trus tadinya mau ke karaoke, tapi masuk ke 3 tempat karaoke penuh semua, jadi akhirnya ke Tokyu lantai paling atas, yang ada tempat bermain untuk anak-anaknya.Sambil liatin Riku, kita cerita-cerita tentang dunia chatting yang penuh sandiwara dan penipuan.

Lucu deh riku langsung jadi akrab dengan seorang anak laki-laki. Jadi kemana-mana berdua. Naik shinkansen, naik kereta, naik mobil-mobilan, naik luncuran .....akhirnya anak itu pulang jam 5, kita juga pulang.

Tujuan berikutnya adalah makan es krim Baskin 31. Aku pilih Magical Mint-Night, sedangkan Riku seperti biasanya mint-choco, dan Kanda pilih Triple Chocolate Passion.


Sesudah anter Kanda naik kereta JR, kita pulang naik bis, dan mampir di Penguin Village untuk beli ikan dan udang untuk aquarium. Nggak lama sekitar jam 8:30 an Gen juga pulang dari pesta pernikahan temennya.

No comments: