Sunday, October 22, 2006

Iguana



Pagi bangunin gen, lalu rekam acara kesayangannya riku, sampai jam setengah 8 mau tidur lagi tidak bisa karena riku bangun. Yah akhirnya mulai lagi kerja lagi. Ngga mood juga untuk nulis blog yang sudah seminggu ngga diisi. Sambil nonton rekaman acara tv, riku minta makan kare dan susis.

Akhirnya jam 12 kita keluar rumah, naik mobil menuju saitama. Aku pertama kali setir sendiri naik tol. Sebelum masuk tol sempat bolak balik salah jalan. Untung riku bobo enak. Setelah masuk tol, ngga bisa masukin ke gigi 5 sehingga mobil larinya cuman max 80 km. Emang batasnya segitu sih, cuman rasanya kesel aja terpaksa di jalur paling kiri terus. Mungkin karena stress ya....

Sesampai di univ nya Gen, kita langsung ke tempat permainan. Cuman kesan aku festival tahun ini kurang meriah dan sedikit pengunjung. Mungkin karena cuaca mendung terus ya.Yang senang Riku, kalo papanya ada, dia tempel papanya. Kalo ngga ada ditanyain terus papa kemana....hihihi dia pikir juga, suasana main-main gini kenapa papanya masih harus kerja. Bener sayangku,...tapi papa besok senin dapat gantinya libur.


Dia senang main lompat-lompatan di balon besar. Pertama sih takut-takut tapi setelah liat anak lain lompat dan jatuh2 tak henti henti dia juga bisa enjoy. Kasian anakku dibandingin anak lain, dia tuh masih takut2 dan selalu maunya nempel sama aku. Aku juga ngga mau dia jadi anak mami. So kalau dia mau manjat pohon sih sebetulnya silakan aja. cuman dia juga harus tau kalo jatuh harus bagaimana sehingga tidak fatal.



Kita keluar dari festival itu jam 4:20 an. Masuk tol pulang, mulai rintik-rintik. Dan macet.... Kerasa banget capeknya nyetir mobil bukan otomatis di jalan yang macet begini. Mana masih salah jalan lagi padahal sudah dekat rumah. gara-gara mau ngikutin car navi nya, sampai aku terpaksa lewat jalan-jalan kecil tembus sampai stasiun berikut baru akhirnya balik lagi, dan akhirnya ketemu jalan yang dimaksud car navi nya. Coba kalo tadi lewat aja jalan yang aku sudah tahu, pasti saat itu kita udah enak duduk di rumah. Yah pengalaman deh, bahwa kadang mesin tidak bisa terlalu diandalkan.

Yang lucu sesampai di rumah riku minta diikatkan kain di lehernya karena dia mau menjadi superman. Dia tahunya superman waktu di jakarta liat DVD nya dharma. Tapi di bukannya bilang SU PA MAN seperti orang jepang lain, dia bilangnya SU PA MA= KETTO. weks sejak kapan superman jadi supermarket. Meskipun aku udah kasih tau berkali-kali yang benar superman, dia ngotot terus bahwa yang berubah dan pahlawan seperti incredible itu adalah SUPERMARKET. hahahah.
Di foto dia tunjuk bahunya, maksudnya dia mau kasih liat 'KETEK' nya (dia tahu kata ketek udah lama, soalnya kalo udah mandi, sama oma dicium dulu keteknya udah harum belom hihi). Tapi kalo aku bilangnya itu 'SEKSI' hahahah.


Kasiahn gen malam ini pulang larut, hampir jam 11, tapi riku juga masih bangun, tunggu papa yang dia cintai. Aku pikir biar deh, kalo perlu besok aku liburin penitipannya.

No comments: