Monday, October 16, 2006

Kelas baru

Hari ini aku mulai sebuah kelas baru, murid cuman satu orang. Belajarnya di dekat studio interfm , jadi aku setting harinya juga bersamaan hari rekaman. Tapi karena mintanya 2 kali seminggu satu kali 2 jam jadi aku set tiap Senin dan Kamis (kayak orang puasa aja hihihi) dari jam 3 sampai 5. Hari ini hari pertama, sehingga aku harus datang lebih pagi, untuk dikenalkan ke murid oleh kantor yang meng-hire aku. Gitu deh repotnya kalo ngajar lewat kantor. Udah bayarannya sedikit, repot musti buat laporan harian dan juga invoice macem2. Tapi yah apa boleh buat.

Kantornya sebuah kantor yang menunjang percetakan. Yang lucunya waktu aku mau dikenalkan ke muridnya. Paling sedikit 4 petinggi kantor itu datang untuk berkenalan. dan satu yang terakhir datang kira-kira 20 menit sebelum selesai, karena kangen dengan bahasa Indonesia katanya. Dia pernah tinggal 4 tahun di Jakarta. Dan memang bahasa Indonesianya bagus pelafalannya.

Setelah selesai ngajar di situ aku menuju Meguro untuk lanjut ngajar di sekolah indonesia. Hari ini ibu Mtd tidak datang, sehingga semua jadi khawatir. Tapi hari ini banyak belajar, dan banyak bicara bahasa Indonesia. Kemudian karena aku batalkan kelas tgl 30 jadi aku minta dipindah ke hari Jumat tgl 27, mumpung kelas jumat emang libur lebaran.

Hari ini mulai pengambilan pendaftaran TK. huh udah mulai stress deh. Tapi aku ngga sempat ambil hari ini.... semoga besok besok bisa deh.

Pulang capeeeek sekali jadi langsung blek tidur deh. Tapi sebelumnya sempat lihat foto-foto riku yang diambil gen. Semakin banyak bentuk-bentuk aneh yang bisa dia rakit dengan block mainannya.

No comments: