Thursday, October 26, 2006

Peristiwa

Huh hari ini ada berita di TV, ada peristiwa heboh di Nerima. Penusukan 3 polisi oleh seorang (kayaknya stress karena dia keluar rumah cuman pake celana dalam aja) laki-laki berumur 29 th. Polisinya sampai luka berat, tapi untung segera dioperasi dan tidak mati. Yang hebohnya, pas jam kejadian aku sedang berjalan di jln Fuji Kaido melihat 5 buah mobil polisi yang lewat sampai aku sempat pikir ada apa. Hihihi untung kejadiannya masih jauh dr rumah kita. Kalau nggak bisa panik deh.

Nggak tau nih dulu aku biasanya ngga panikan, tapi kok sekarang cepet panik ya. Mungkin karena lagi stress aja yah.

Aku berangkat ke studio, sambil dengerin lagu-lagu yang aku masukin ke HP aku. Baru berhasil kemarin malam. Karena sebetulnya HP aku kan bisa untuk simpan lagu-lagu krn HD nya aja 4 GB. Tapi memang ngga bisa dr mp3, harus rip lagi dari CD pake softnya AU. Mayan deh bisa denger Barry Manilow sepanjang perjalanan.

Setelah rekaman, aku ngajar di toppan. Duuhhhh ngantuk euy, muridnya belum bisa lafalin kata2, jadi nyebelin juga. Akhirnya drpd malumaluin aku ketahuan ngantuk, aku ajak bicara tentang hobby, kondisi di Indonesia spt voltage di jkt, lalu masakan dan barang2 jepang. Sambil sesekali kembali ke teks book untuk baca. Dan aku suruh dia hapalin kata2 sifat untuk minggu depan test. hihihi biasanya aku jarang kasih test, tapi kayaknya khusus murid yang satu ini, masih bisa aku suruh belajar krn dia masih muda juga. Kalo udah level tinggi biasanya males2an tuh belajar bahasanya.

And then pulang dari situ jam 5, aku mampir makan ramen di dekat stasiun. Ramen pedas, meskipun bukan yang kaminari. Sebetulnya ngga lapar, tapi terasa dingin, dan aku kan emang belum makan siang. Aku tadi cuman sempat minum Wieder energy aja.

Pulang, jemput riku lalu cepat-cepat goreng ayam ... kita makan ayam, tahu dan natto deh. Aku otomatis ngga makan malam lagi.

No comments: