Wednesday, August 01, 2007

Ke RS

hari ini aku titip riku lagi di himawari. Abis itu aku belanja. duhhh ngamuk deh belanjanya. sampe bolak balik ke mobil berapa kali tuh. soalnya ngga bisa bawa terlalu berat juga. Abis lemari es udah kosong dan udah lama ngga beli sayur. beli buah aja sampe macem2. kayaknya kalo bisa satu toko mau dibeli deh hihihi. ada prune, semangka, pear, advocat, pisang.... sampe lupa beli daun bawang dan seledri untuk sup.

oh ya sebelum belanja juga sempat ke bank gara-gara lupa ngisi duit untuk bayaran koperasi. sesudah semua urusan selesai, pulang dan turunin belanjaan. lalu makan onigiri dan istirahat sebentar. Aku keluar rumah jam 1 an, karena aku pikir toh datang jam 1 pun ngga keburu untuk gendong (kanguru care) jadi mending sampe di sana sekitar jam 2:30 aja. Riku aku titip sampe jam 5 sore jadi lumayan banyak waktu.

Sesampai di RS, masih penuh dengan ortu yang bezuk. tapi lama2 mereka pulang, dan sekitar jam 2:30 an aku dikasih peluk Kai oleh susternya. duuuh si kai bobo (tengkurap)terus. dan pada suatu ketika dia balik badannya jadi telentang di badan aku. duhhh lucu deh mukanya/kepalanya kecil gitu. sementara itu susternya Kai lagi kasih minum bayi yang ada di sebelah Kai, bayinya nduuut muka/pipinya. sambil aku gendong Kai dan susternya kasih minum, kita ngobrol deh. Enak juga kalo bisa santai gini.

BTW info dari susternya bahwa besok kamis, Kai akan keluar dari inkubator, dan juga belajar minum dari botol langsung. dia sekarang beratnya sudah 1936 melebih berat waktu lahir. Dan biasanya kalau sudah lebih dari 2000 gram,pertambahannya cepat. Selain itu Dokter yang merawat Kai juga bilang mau bicara dengan aku dan gen hari Minggu mengenai perkembangan Kai. Wahhh seneng dengar Kai sudah berkembang bagus gitu, tapi sementara itu aku mulai kuatir karena belum siapkan tempat untuk Kai kalau dia keluar RS. Bingung deh bikin space untuk Kai, dan untuk opa omanya kalau datang ke tokyo.

Sekitar jam 3:30 kurang aku cepet2 pulang naik taksi ke takadanobaba, lalu pulang lewat Kamishakujii. belanja roti, kue, sate, dan daun bawang/sledri kemudian naik taksi lagi ke rumah karena belanjaan cukup berat. Lalu taruh belanjaan, lalu cepat2 naik mobil jemput riku. Saking buru-burunya aku lupa musti ambil cleaningnya gen.

Rupanya aku memang masih lemah badannya. setiap pulang dari RS mesti capeeek banget. waktu pergi/pulangnya ngga begitu kerasa, tapi begitu sampe rumah, punggungnya rasa sakit dan ngantuk terus.

No comments: