Monday, August 20, 2007

Main di sungai

Hari ini aku janjian sama Ayu mau main sama-sama. Tadinya mau ke Mother Farm di Chiba. tapi karena di sana tidak ada pepohonan, maka diperkirakan akan panas sekali. Lalu Ayu usul untuk ke Odaiba, main di pesisir pantai reklamasi di sana. Tapi akhirnya pagi waktu aku telpon, kita cari tempat main di gunung, yang deket, ada sungai dan tidak panas...hihihi syarat yang sulit tapi akhirnya ketemu juga.
Sementara tunggu telpon Ayu, saku sempat perbarui blog aku...jadi lumayan terisi hari-hari yang kosong dalam catatan blogku ini. Emang seharusnya paling lama tulis seminggu sekali sih. Kalo ngga pasti lupa deh...

Aku dan riku dijemput jam 11:30 di dekat rumah, dan kita langsung menuju tempat camp yang terletak di hanno shi. Dekat juga sih dari rumah aku, kira-kira satu jam perjalanan. Pemandangan alamnya indah dan kita tidak sangka ada alam spt begini dekat kota Tokyo yang begitu modern.

Sepanjang perjalanan kita makan siang, dan begitu sampai anak-anak main air di sungai yang dangkal. sementara aku duduk aja sambil ngobrol dan makan snack dengan Ayu. Sayangnya aku ngga bawa camera, sehingga tidak bisa ambil foto banyak. Cuman ambil 2 foto pake camera yang di handphone. Anak-anak sih seneng main air, meskipun pake acara berantem juga. Gimana nggak enak, air sungainya dingin euy. aku cuman khawatir kalau riku sampai masuk angin. Tapi biarlah, kapan lagi. Sebetulnya enak kalo bisa barbeque di situ. Ayu bilang lain kali kita rencanakan pergi bareng2 untuk barbeque dan kalo perlu nginap.

Sekitar jam 5 sore kita kukut-kukut, bersiap untuk pulang. sekitar jam 7 kita mampir makan ramen di Kagetsu Arashi, di tempat yang biasa aku pergi dengan Gen. Jam 8 dengan tangis riku dan haruna, kita pulang, dan riku langsung ketiduran begitu aku taruh dia di tempat tidur.

Ngga lama gen pulang, dan aku masakin dia tumis sawi hijau. Hari yang melelahkan tapi menyenangkan.

No comments: