Saturday, August 18, 2007

Perpisahan dan Narita

Hari ini aku rencana ke gereja, sedangkan gen ke narita untuk antar mahasiswa yang akan ikut summer course di aussie. Riku boleh pilih mau ikut aku atau gen...dan tentu saja dia pilih ikut gen (bosen kali sama mamanya terus). Aku antar gen dan riku ke sta oiz naik mobil sekitar jam 4 dan sesudah itu aku siap-siap. Hari ini di gereja ada perpisahan dengan pak Bambang yang akan pulang ke indo karena selesai tugasnya. Acaranya selesai jam 9, dan aku bawa pulang makanan sisa, spagheti, risoles, buritos, kroket.... lumayan untuk sarapan besok.

(riku naik Narita Express untuk pertama kalinya. Biasanya kita naik mobil atau limousine bus kalo ke Narita)

Kita janjian di stasiun kichi jam 10:24 malam, kemudian pulang sama-sama naik taxi karena riku tidur pulas. Gen ngeluh karena riku nakal dan dia tidak bisa ambil foto-foto seperti yang diperintahkan. yahh emang nakal riku, tapi itu juga karena dia jarang jalan sama papanya. Aku juga sering bawa dia, dan sama sekali ngga bisa kerja kalau ada dia. itu resikonya...

No comments: