Friday, August 03, 2007

Kai

hari ini aku minta titip riku dari jam 10 sampai jam 3:30 ke himawari. Abis antar riku pake mobil, aku mampir ke cleaning ambil dry cleaningnya gen, ternyata banyak amat baju yang dia taruh di cleaning. hmmm makanya ngga ada aku susah kan hihihi.

Keluar rumah jam 11 an, aku menuju ke baba, lalu naik kereta dan sampai di depan halte bis yang menuju ke RS jam 12. Yang aku tahu bis datang jam 12:10, tapi kalau aku naik bus itu berarti aku harus tunggu lama di RS, karena waktu bezuknya mulai jam 1. So aku naik ke lantai 7 di gedung depan halte, ke toko komputer yang namanya Tsukumo. Aku pengen beli laptop yang kecil yang bisa di bawa ke univ. apalagi komputerku yang desktop ini udah mulai lelet banget. tapi aku malas banget untuk reinstall kembali. karena terlalu banyak program yang harus install ulang, dan yang paling nyebelin, koneksi internet juga harus install lagi. Intinya MALES.... hehehe. Ada tuh satu laptop yang bagus dan aku tertarik karena mereknya Toshiba, tapi harganya ngga mahal-mahal banget. sekitar 150.000 yen. hmmm harus lapor gen dulu deh. Tapi seneng juga liat-liat komputer. udah lama ngga jalan-jalan gini kan. ada merek Gateway dan gygabyte, yang satu buatan amerika dan satunya Taiwan. harganya murah banget rek. Sayang mereka punyanya display paling kecil 14 inch, padahal aku carinya 12 inch. Emang yang paling bagus Lets Note dari Pansonic, tapi mahalnya....250.000 yen aja.

So, abis liat-liat komputer aku tunggu bus, dan busnya datang jam 12:54. Sampai di RS sekitar jam 1:20 an. Tapi karena Kai mustinya sudah di bed biasa, bisa gendong kapan saja. Pas aku masuk cari2 tempatnya Kai, lho kok Kainya ngga ada. ternyata lagi digendong salah satu suster. akhirnya aku dikasih gendong, dan waktu tiba minum susu, aku bisa kasih minum susu. Oh ya aku juga ganti popoknya dia. Tapi karena badannya kecil sekali, rasanya gamang juga musti ati-ati. Seneng deh bisa peluk dia lama-lama. Aku smepat buat beberapa foto dari dia. Tapi aku pikir toh besok Gen juga bezuk jadi simpen beberapa foto untuk dia juga.

Jam 2 aku pulang dan cepet2 naik kereta ke oiz jemput riku. Tumben dia langsung lari dan peluk aku waktu aku jemput. Biasanya ngga mau pulang. hihihi.
Tapi lucunya dia minta pergi ke Mac donald sebelum pulang. Ya udah aku ajak dia kesana. aku tahu tujuan utamanya untuk main computer game touch panel. Kasian juga dia selalu di rumah, jadi aku tungguin dia main, sambil nulis email ke ibunya gen.

Sekitar jam 5 kita keluar dari Mc D, dan riku ajak duduk di rotary. Udara yang tadinya panas terik, udah mulai sejuk dan angin mayan berhembus. kimochi ii. Riku juga nikmatin suasana sore hari. Kemudian kita pulang naik bus.

No comments: