Tuesday, August 14, 2007

My sister birthday

and ulang tahun pramuka. Pagi-pagi kirim sms dan abis itu telpon tanya rencananya dia untuk hari ini. Ternyata dia ambil libur hari ini, khusus untuk urus visa ke spain heheheh...adikku ini mau liburan ke Spain (kalo bisa). Nah, kebetulan aku pikir. kalau bisa hari ini mau lunch bareng. Di kepala aku terbayang salada barnya Sizzler...hmmm yummy. Soalnya gen ngga suka sih makan di sizzler. Dia paling ngga suka all you can eat. Katanya dia males antri ambil makanannya. Maunya dilayani sih hihihi. kebiasaan bangsawan tuh. kalo aku mah hanya masyarakat biasa, so disuruh antri juga bisa. Cuman emang sih waktu masih muda dulu (taelah) bisa berkali2 antri dan semuanya mau dimakan. Kalau sekarang aku hanya ambil yang aku bener2 suka, jadi selective deh.

So, kesimpulannya kita janjian ketemu di RS nya Kai jam 1. Aku dijadwalkan untuk mandiin Kai jam 1, dan biasanya sesudah itu kasih minum susu. So aku akan minta tina tunggu 1 jam an kemudian kita makan sama2. gitu rencananya.
Sementara itu Riku sama Gen tunggu di rumah. Riku aku tidak bisa titip di himawari karena kemarin dia pilek berat. jadi aku ragu-ragu untuk pergi ke RS dan tidak reserved ke himawari.

Tante titin dan koko pertama kali liat Kai. sekitar jam 1:30 aku masuk ke kamar GCU dan minta susternya untuk kasih liat Kai lewat jendela. tante2 bisa foto dia pakai handphone mereka. ada foto yang bagus juga dan nanti aku mau minta ke koko.

Setelah selesai urusan Kai, kira2 jam 2:40 an aku ketemu mereka di lantai bawah. Karena mereka masih ada urusan asuransi wisata,dan aku juga harus ke kelurahan untuk ambil surat utk Kai, jadi kita makan siang yang cepet aja dekat stasiun. Ramen. Hakata Ramen, yang lengkap pakai telur ikan dan babi panggang...aku sendiri makan ramen pedas (tapi tidak begitu pedas). lalu kita bubar deh.

Sementara itu gen dan riku rupanya ke taman untuk tangkap semi (cicadas...bahasa indonesianya ngga tau)

No comments: