Wednesday, August 15, 2007

Ngantuk terus

ntah karena capek atau udaranya kali yah, aku bawaannya ngantuk terus.
Pagi bangun liat ada sms dari tante dientje, tulis ttg Kai katanya sudah 2300. Iya, aku belum hubungin tante yang kusayang ini beritahu soal Kai. Pasti tahu dari orang rumah di mtb atau dari amelia yang suka baca blog aku.
Jam 8 Riku udah bangun, dan dia bilang "Mama, telingaku udah tidak sakit lagi" hehehhe. Tadi malam dia ngaku telinganya sakit dan ngga bisa tidur. Aku udah kuatir aja, apa aku harus bawa dia ke THT. Waktu dia keluar kamar aku periksa telinganya dengan senter, siapa tau keliatan merah atau bisa dibersihkan. keliatannya sih ngga ada radang atau benda yang masuk ke telinganya. Aku inget sih cerita ada orang kemasukan laba-laba, yang bertelur di dalam telinga, lalu telinganya jadi sakit...hehheheh untung aja deh. Kayaknya dia bilang sakit2 gitu karena mau manja aja.

Jam 8 itu dia minta coklat. lalu aku bilang ngga ada, karena mama belum belanja. Lalu dia bilang ya belanja dong. hmmm aku bilang riku bisa tunggu sebentar di rumah, mama mau belanja sebentar ke konbini. OK katanya. Lalu aku wanti-wanti, dia hanya boleh nonton tv, ngga boleh masuk dapur, ngga boleh buka jendela/pintu. Lalu aku pergi. Baru pertama kali ini aku tinggalin dia sendiri di rumah. sudah 4 tahun lebih aku ngga bisa tinggalin dia sendiri di rumah. Kalaupun pernah cuman sebentar buang sampah pagi hari, waktu dia masih bobo. Kalau dia bangun, ngga pernah. Ngga bisa dan ngga tega juga. Tapi dia sekarang sudah mulai besar, jadi mungkin bisa ditinggal sebentar.

Aku belanja ngamuk deh, ya beli coklat, chips, sandwich, onigiri, minuman botol dll. Seneng riku deh. heheheh mamanya juga seneng kok. Untung dia mau makan biar sedikit2.
Jam setengah 12 an aku ngga tahan ngantuk sekali jadi bobo sampai jam 2. Riku bangunin aku terus. tapi bener aku ngga bisa bangun saking ngantuknya. Lalu jam 6 an kita masuk ofuro, berendam air panas. Kemudian aku masak tumis buncis pakai rempela. Sayang aku ngga ada santan, jadi musti tunggu gen, aku minta dia untuk beli waktu pulang. Buncis santan ini makanan kesukaannya gen.

Sekitar jam 10 an, si riku mau jadi conductor orkestra. dia minta pake jaket dan dasi. Lalu kita pasang lagu bethoven. jadilah dia conductor. hihihi lucu deh.
Dia juga siapkan kertas bertuliskan not balok seakan itu lagunya. Sayang aku coba upload filmnya ke youtube macet terus. so cuman ada fotonya.

Tentu saja setelah selesai satu lagu, minta kita untuk tepuk tangan dan dia bungkuk-bungkuk berterimakasih ala japanese hihihi

No comments: