Wednesday, August 22, 2007

Lemezzzz

duh aku ngga bisa bangun.... Pagi sih aku sudah terbangun, dan setelah gen pergi, aku bobo lagi. sampai si riku berapa kali bangunin aku, tapi mata rasanya ngga bisa dibuka. Sambil bilang maaf sama riku, nyalain TV dnegan mata setengah tertutup, aku balik bobo lagi. Kenapa sih badan ini. Aku pikir mungkin karena HB aku rendah padahal aku udah mulai mens lagi. atau karena myomnya nambah. Waktu ke dokter dibilang sih ada myom baru sebesar 3 cm di tempat yang lain dari yang 5 cm. Pokoknya hari ini BOBO MOOD.

Jam 1 baru bisa bangun dan makan siang sama riku. spaghetti sisa. abis itu aku buat kartu pos, balas email, dll. Jam 5 aku ajak riku pergi ke toko kue untuk beli kue yang akan dikirim...eee. taunya tokonya tutup. Riku juga bobo di samping aku. Hari ini dia bener2 main sendirian, sampe rumah aku udah kayak kapal pecah berantakan dimana2 dan basah juga, karena dia tumpahin air di lantai.

Hari ini aku diingatkan Tuhan. Aku mulai khawatir ttg perekonomian rumah tangga. ehhh tau-tau siang ada tawaran terjemahan. cuman 2 lembar sih. Tapi sorenya datang lagi tawaran kerjaan 20 lembar. Tuh kan, serahkan segala kekhawatiranmu padaNya. Waktu aku cerita sama gen, dia juga terheran2. Terima kasih Tuhan atas semua rejeki yang Kau berikan.

malam aku ajak gen minum wine. Badan masih lemes, so biarin aja sekalian lemes oleh wine. cuman segelas sihhhh.

No comments: