Sunday, August 19, 2007

Beautiful Sunday???

huh aku terbangun jam 6 pagi, gara gara cium bau terbakar. langsung aku lompat dari tempat tidur, matikan ac dan cari sumber bau itu. ternyata di lapangan parkir 100 m dr apartemen kita ada asap. aku pikir apa kebakaran? ternyata ngga lama ada orang jalan santai...so pasti bukan kebakaran. Duh nyebelin deh, masa bakar sampah pagi-pagi gini. bener2 bau seluruh apartemen. tapi yang lain ngga bangun. cuman aku aja yang sensitif kali ya. Makanya aku ngga suka kalo gen ngerokok deket2 aku. biar dia ngerokok di luar tetep aja tercium baunya.

"Imelda, ini boleh?" kata Riku, sambil tunjuk botol kecil isi air mineral yang aku dinginkan di lemari es.
"Boleh"
"papa.... aku boleh ini...." dia lapor sama papanya.
hahahaha aku ketawa terussssss. tentu saja si gen juga ketawa, dia bilang "lucu yah...". Anakku panggil aku imelda bukan mama. Tapi masih mending, waktu di jakarta, dia panggil aku Tante Imelda, karena semua keponakan aku panggil tante Imelda. Sophie aja yang panggil Tante Mama.

Hari ini kita ada janji untuk mandikan Kai jam 1. Tapi gen agak kurang enak badan. Mungkin pengaruh obat penahan sakit, jadi aku telpon RS dan batalkan janji itu. Ditanya jam berapa mau datang? Aku jawab ...sesudah jam 5 sore. Lagak-lagaknya emang bakal telat. Aku bilang sama gen ya udah tidur siang aja dulu. Eeee malah akunya tidur siang 2 jam an dan terbangun jam 4. Waktu aku bangun gen sedang pergi ke konbini untuk beli Sea Breeze. Dia pake Sea Breeze ini untuk menyerap panas dari badannya yang terbakar akibat sinar matahari kemarin. Hehheheh badannya dia emang kayak udang rebus. merahhh... Dasar orang Jepang ngga tahan sama matahari. Orang Indonesia kayaknya ngga ada tuh yang sampe terbakar kayak gitu. Apa mungkin karena udah item yah hihihi.

Akhirnya kita berangkat dari rumah jam 6 sore. Gen ketiduran di kursi dari jam setengah 5 sampai setengah enam. Aku biarin aja, daripada nanti ada apa-apa waktu dia nyetir. Kalau pun ngga bisa ke RS hari ini juga gpp.
Yang lucu waktu naik lift aku bilang sama gen
"Pa, riku tadi pupup loh, dua kali banyakkkkk lagi"....pakai bahasa Indonesia
lalu Riku bilang "Iya...." heheheh dia jawab iya terus pake bahasa Indonesia. Ngga tahu kenapa hari ini lagi mood bicara bahasa Indonesia. Lucu aja pronounciationnya IYA dalam bahasa Indonesianya.
Lalu selama perjalanan aku dan gen bicara bahasa Inggris untuk hal yang tidak mau diketahui Riku. Dia ngerti dan bilang ...papa mama jangan pake bahasa inggris.... hahhaha. Pernah suatu pagi dia sambil beol bilang "Can you speak English?" tiba-tiba, jadi aku tanya lagi, "Can you"....lalu dia jawab "Bisa"...hahahaha itu bahasa Indonesia atuh.

Kita pulang dari RS jam 8, dan akhirnya makan malam di royal Host dekat rumah. Riku dan Gen makan Kare... (yieks, entah kenapa aku ngga bisa suka sama Kare, apalagi kare India) Sedangkan aku minta hamburg pake stew.... yummy

No comments: