Friday, November 17, 2006

Kincho

Hari ini aku naik mobil ke senshu univ. Lewat daerah Chofu, Fuchu kaido, lalu ke arah Ikuta. Di daerah stasiun Mitaka ada tanjalan di bawah rel, dan aku terpaksa berhenti di tanjakan itu karena lampu merah. Deg degan juga, karena ternyata aku belum menguasai balance antara persneling dan gasnya. Sehingga setiap berhenti di tanjakan jadinya takut kalau melorot ke belakanng. Gas nya aku gedein baru masuk persneling, jadi suaranya agak menderu-deru. Sekali aku ngga pasang rem hanya atur balance persenling dan gas, tapi kok jadi bau koplingnya, Takut juga kalo malah jadi masalah.
Apalagi waktu di negishi rikkyo duh, itu tanjakan emang tajam udah gitu yang lewat situ banyak truk dan bus, sehingga goyang-goyang kayak gempa aja. Sebel deh aku lewat sini. Emang bener mendingan punya mobil yang otomatis deh kalo mau jalan di gunung. Amit-amit kalo musti ganti-ganti kopling. Tapi dulu aku ke puncak macet naik jimny atau peugeout juga gpp kok. Apa karena aku belum mengenal mobil ini aja kali yah.

Aku sampai di univ udah hampir pukul 11. Langsung ngajar dengan latihan. Sesudah itu ambil barang-barang yang dititipkan di rumah Kisaki san, dengan pelataran parkir. Berat juga tuh dia bawa semua sendiri dari rumahnya. Kita ketemu di tengah jalan untuk ambil alih. Aku memang bawa mobil hari ini untuk ambil barang2 yang dipakai di daigakusai untuk dibawa pulang. Ada coffe maker, panci dan sisa2 piring plastik, cup, sendok, gula, krim dsb.

Sesudah ngajar jam ke 3, aku hubungi shino san, untuk minta alamat dia. Sebelumnya aku udah tanya apa dia mau ke meguro. Kalo mau, bisa aku jemput aja. Dan waktu aku isi alamatnya dia di car-navi, ternyata estimatenya cuman 12 menit. So, aku pergi jemput dia, tapi di stasiun Inada, dekat rumahnya. Dia bilang lebih baik tunggu di dekat stasiun daripad musti cari-cari lagi. Emang bener juga sih. Dari kawasaki situ, aku nyetir menuju meguro. Karena berdua lumayan tenang, karena ada yang diajak ngobrol dan bisa untuk kakunin alamat atau navinya. Kita sampai di SRIT jam 4 sore. Hayai. Karena aku belum makan siang, kita langsung ke CABE dan makan disitu, setelah parkir mobil. untung aja ada shino kalo ngga aku bingung juga mau ngabisin waktu gimana. Dan pertama kali juga bisa denger cerita tentang keluarganya. Meamng setiap keluarga punya masalahnya masing-masing yah. Tapi dari situ aku bisa ambil kesimpulan, bahwa kesehatan itu nomor satu. Kalau sudah musti masuk RS taihen. Sekarang gimana caranya supaya gen berhenti merokok ya?hihihi sulit deh kayaknya.

Setelah ngajar KOI, aku pulang dnegan shino dan komatsu san. Komatsu san yang menyetir. Emang lain yah kalo pro yang nyetir. Dia setirin sampai Kichijoji, jadi aku cuma perlu nyetir dari Kichijoji sampai rumah. Tazukatta... Jadi lebih ringan dan membantu sekali. Sesampai di rumah, ternyata gen dan riku baru aja makan . rupanya nasi yang seharusnya tanak jam 6 sore, karena kabelnya nggeser belum tanak. Waktu aku sampe baru tanak. Pantesan gen tanya sato gohan yang udah jadi dimana... rupanya karena ngga ada nasi. Kasian juga.

Malam ini langsung tidur kecapekan.....

No comments: