Saturday, November 18, 2006

Rapat

Hari ini Sabtu tapi gen harus kerja. harus pergi ke suatu seminar di univ di daerah tama situ, ke arahnya univ senshu. Jadi gen mau naik mobil. Untung aja kemarin aku udah isi bensin, jadi bisa langsung dipake. Tapi barang-barang masih ada di dalam bagasi, karena kemarin aku belum smepat turunin. Sono mama barangnya ikut pergi lagi. Biar deh ngga ada yang busuk ini. hihihi

Malamnya aku ada rapat kmki, jadi begitu gen pulang jam 5 an, aku siap-siap untuk pergi ke meguro. Tadinya gen mau antarin, tapi kasian juga dia kan masih capek. Jadi aku minta dianterin ke musashi seki sta aja, biar aku naik kereta aja. Aku sampai di tempat rapat di srit udah jam 7. Aku pikir udah pada mulai rapatnya, karena toh sekretaris satunya si wisnu udah ada. Tau-taunya belum mulai. Dan begitu aku datang baru dimulai. hmmm... rapat berjalan cukup panjang, dengan beberapa salah paham yang timbul. Cuman hebatnya tahun ini, kita tidak akan minta sumbangan ke pihak luar, kecuali KBRI karena memang ada jatahnya.

Pulang ke stasiun meguro jalan kaki, dan aku naik inokashira sen dengan frater ardy. Waktu di shibuya aku heran liat begitu banyak orang yang antri. Rupanya sudah tidak ada lagi kereta kyuko (ekspress) karena sudah larut. Bener juga sih, kita berangkat dari shibuya aja udah jam 11 kurang. Waktu aku mau naik bus di kichijoji ke rumah juga udah ganti tarif larut malam, ongkosnya dobel gitu. Dan aku sampe di rumah jam 12 malam Pfff. Pantesan si gen kirim mail ke aku, bilang dia tidur dulu karena besok dia harus kerja. Dan yang buat aku sedih , waktu aku buka catatan harian gen di mixi, riku bilang, kenapa sih mama belum pulang, aku sayang mama, kenapa mama kerja terus. Riku mau jemput mama. duhhhh maaf sayang...

##&$'%(&('&)'(

No comments: