Tuesday, December 12, 2006

Tuesday

Kemarin dibilang bahwa kemungkinan besar misa requiem diadakan hari Minggu, jadi masih ada banyak waktu bagi yang mau melayat. Tadinya aku menawarkan diri kalau ada yang mau melayat, aku bisa antar. tapi ternyata sampai jam 4, tidak bisa semua ibu-ibunya untuk pergi, so jam 4:30 aku antarkan riku pergi ke kumon.
Aku tinggalkan dia disitu 30 menit. Aku juga selesaikan invoice dan laporan sebelum jemput riku lagi. Kalau seminggu lalu dia bermain dengan angka dari 1 sampai 30, kali ini sampai 50. Tentu saja masih susah, sehingga makan waktu lama, padahal sudah waktunya pulang. Katanya senseinya sih dia sudah bertambah hiragana yang bisa dibaca. masak iya sih hihihi.

Pulang ke rumah ada kiriman buku dari Hiroko san dan kiriman karangan Kuchiki san.Hari ini aku masak tahu rebus... yudofu. Aku suka tahu rebus, tapi kayaknya gen ngga begitu suka deh heheheh. dia bukan orang jepang sih, yang orang jepang tuh aku...

No comments: