Thursday, April 19, 2007

Afriken


Nama kue resep turunan dari oma makasar. Kuenya biasa aja, kue coklat tapi dihias dengan siraman vla, lalu dikasih muisjes diatasnya. Tiba-tiba aku kepengen banget makan kue ini, so aku coba bikin.

Pagi jam 6 Riku udah bangun, lebih pagi bangunnya daripada gen. Jadi sekarang lebih sering ketemu gen pagi daripada malam dia. Jam 9 kurang 15 menit aku antar dia ke TK, tiba-tiba waktu jalan dia bilang 「ママ、マウうんち」"Mama, mau pupup". Waaaah, terpaksa kembali lagi ke rumah. Tapi biarlah daripada anakku tahan-tahan dan jadi penyakit malahan. Jadi kembali lagi jalan ke sekolah jam 9 lewat 10 menitan. Masih cukup waktu karena paling lambat masuk jam 9:30.

Sarapan paginya spaghetti sih...jadi berat deh perutnya.hihihi. Jemput dia jam 11:30, lalu kasih kesempatan bermain. Nah nah dia jatuh terjerembab waktu mau muterin sebuah mainan. Nggak nangis sih, cuman bajunya penuh lumpur deh. Karena cuaca dingin..(aneh hari ini ramalannya hujan taunya cerah tapi berangin...jadi dingin banget) aku ajak dia cepet-cepet pulang.

Kali ini dia minta mampir di toko alat tulis. Dia tahu aja bahwa di tengah jalan menuju ke TK ada toko alat tulis. Akhirnya kita masuk dan ada ibu penjaganya yang sukaaaaaaaa banget sama riku. Akhirnya dapet deh oleh-oleh balon karet. Aku belikan riku balon sabun, spidol, pensil dan karet penghapus.

Pulang aku tidur siang di sofa, dengan riku juga. Posisi tidurnya aneh tapi cukup pulas... Baru setelah tidur aku bikin kue deh. Jam 6 kita berdua makan African nya... nah loh makan malamnya gimana dong.

No comments: