Monday, April 16, 2007

PTA

Hari ini dengan sangat terpaksa aku membatalkan kelas agama di SRIT. Pagi-pagi aku kasih tugas lewat fax. Karena hari ini aku harus mengikuti perkenalan di kelas, dan pemilihan wakil kelas untuk duduk sebagai anggota pengurus PTA. Pertama kali orang tua murid satu kelas bertemu dan merupakan kesempatan langka juga. Dan yang menakjubkan, ibu-ibu di kelas nya Riku bener-bener suka aktif. Tanpa ba bi bu terpilih 3 orang wakil. Ketuanya Miyamoto san. Ibu ini eksentrik banget deh. Rambut pendek, lincah, padahal anaknya ada dua. Gaya gayanya jietai. Aku sempat bilang ke dia, dulu waktu muda pasti suka organisasi ya.... ping pong. Aku seneng sama orang yang kayak gini. Tapi aku bilang, aku juga seneng, sayang aja aku hamil sekarang jadi aku jadi orang di belakang panggung aja ya...

Aku juga jadi akrab dengan seorang ibu dengan 3 anak yang baru pindah dari gifu. Kalo dia sih keibuan banget. Tapi ramah. Mungkin mereka-mereka heran aja ya ada gaijin (orang asing) kayak aku hihihi.

Hari ini hujan sepanjang hari dan kalau lihat ramalan cuaca, seminggu ini tanda payung terus.... Padahal aku setiap hari harus cuci bajunya riku, untuk dipakai besoknya. Bentar lagi musti beli satu set lagi deh jerseynya.

No comments: