Thursday, April 05, 2007

Mimpi aneh

Entah kenapa hari ini aku terbangun dan ingat mimpi aku yang aneh. Dibilang aneh karena yang muncul dalam mimpi aku adalah sempai aku di UI yang boleh dibilang juga tidak begitu kenal...tahu namanya aja, meskipun mereka aktif di kegiatan Himaja juga. Yang satu aku ingat banget mukanya tapi kok namanya yang teringat adalah Hamdi. Hamdi itu kakak kelas yang seniman banget, pernah buat gambar muka kabuki untuk layang-layang besar yang dipasang untuk acara pesta budaya di FSUI dulu. Setelah terbangun aku baru ingat nama yang sebenarnya yaitu Fahmi. Hamdi dan fahmi, kakak kelas yang pasti udah tidak ketemu hampir 20 th. genki kana...

Kenapa yah kok bisa mimpi gitu? apa karena baca undangan Sakura Festival di Nikko Hotel jakarta, lalu pikiran melayang. trus ingat juga Himaja waktu itu sekitar tgl 20 maretan mau bikin acara Nanami di Tokyo, jadi ngga yah.... Lalu di Mixi ada tema, yume uranai, ramalan mimpi, dan iklannya berbunyi gini "Masih ingatkah Anda mimpi kemarin malam". Heheheh pokoknya mimpinya aneh aja deh.

Hari ini seharian beresin rumah. Duh yang namanya debu sampe pojok2 kamar aku lap. trus mesin cuci diputar sampai 2 kali. Belum baju-baju yang dicuci tangan. Hari ini cerah sih, cuman sejak bangun pagi kepalaku pusing akibat KAFUN (serbuk bunga). Sengsara deh kalo udah gini. Rasanya ngga mau keluar rumah. Dingin juga di luar.

Yang lucunya si Riku, anteng aja dia nonton tv, tapi sering minta aku temenin nonton. Dia maunya aku ada disebelahnya terus. Kemarin malam dia bilang gini:
「ママと離れたくない。離れ離れになりたくない」「ママ大好き、愛している」
[aku tidak mau berpisah sama mama] [ Aku sayang mama]
Duhhh anakku kenapa tiba-ttiba jadi manjaaaaaaaa gini yah. Apa karena kemarin nonton film Disney, kalo ngga salah judulnya Bianca's adventure. Cerita tentang sherlock Holmes versi tikus. Anak tikus itu diculik dari papanya, kemudian minta tolong sama Holmes yang juga tikus untuk cari papanya. Emang sejak itu Riku jadi nempel terus, sampai aku ke WC aja ikut hihihi

No comments: