Wednesday, April 25, 2007

EMS


Hari ini masih hujan. So pelan-pelan jalan dengan riku ke TK, lalu pulangnya aku mampir ke kantor pos untuk kirim EMS ke jakarta, invitation card untuk acaranya mama papa. 50 lembar selesai dicetak. Sekarang tinggal siap-siapin apa aja yang mau di bawa ke jakarta. Kayaknya sih koper bakal kosong soalnya ngga ada duit untuk beli oleh oleh hehehhe.

Jemput riku jam 10:30. Karena hujan dia tidak bisa bermain di halaman sekolah. Kita mampir di Circle K dan beli balon sabun dan balon karet. Begitu pulang dia mau masuk ofuro...mandi deh.
Sore sore aku kepingin bikin kue apa gitu. sambil liat-liat buku resep, kepengin bikin crepe pake filling custard cream. Tapi waktu aku kasih liat riku, dia ngga mau. Malahan dia mau bikin donut. Terpaksa deh berubah menunya. Pertama kali bikin donut aneh juga. Tapi riku seneng sekali bisa main-main dengan cetakan hati. Hmmm kayaknya harus coba bikin biskuit supaya dia bisa main2 dengan cetakan macem2 nih....

Riku bobo jam 8:30 malam. Gen pulang jam 11 malam. Aku bangun dan tumis toge untuk dia. Dia lagi sedih dengan urusan kerjaan. Kok kerja dan tanggung jawab banyak tapi rewardnya sedikit. Hmmmm thats life. Memang gitu sih ya.

No comments: