Thursday, March 30, 2006

Bongkar

Hari ini riku libur...Dan aku lagi semangat kerja. Dari pagi udah buangin sampah sampe 2 kali. Lalu nyuci lalu simpan oil heater di beranda, sambil bersihin beranda sebentar. trus lipat pakaian, trus.....bikin kue ontbijtkoek yummyyyyyyyyyy.

Sementara si riku seperti biasa nonton, dan keliatan dia juga agak masuk angin so aku ngga ajak keluar dia. Aku juga sambil meler idungnya sih kerjanya. Tadi pagi dini hari sempet terbangun dua kali. Lalu gosok seluruh badan pakai balsem 'Tiger balm' dari Singapore. Inget balsam ini aku dapat dari Tachan dan Achan waktu mereka ke singapore, persis waktu aku menderita mual-mual dengan kehamilan riku. Suka mencium bau balsem dalam kereta kalo lagi mabok heheheh.

Oh ya hari ini verjaardag (ulang tahun) nya Bing. proficiat. si riku sekitar jam 5 minta bobo siang, tapi aku pikir kalau dia bobo jam 5, pasti nanti malamnya ngga bisa bobo cepat, so aku paksa dia bangun dan main sama-sama. Akhirnya dia tidur jam 9 malam. heheheh Jadi waktu gen pulang, dia udah tidur. gen pulang dalam keadaan mabok karena ada minum2 perpisahan dengan rekan sekerja yang keluar kantor

No comments: