Friday, March 03, 2006

DJ nih ye


Jam 9 pagi Riku sudah bangun dan langsung nonton TV. Dia mau pergi ke Himawari dnegan janji waktu pulang aku akan ajak dia ke yumeria dan makan es krim. Sesudah antar Riku aku ke bank dan belanja sayuran. Pulang lalu chating dan jadi DJ putar lagu-lagu Indonesia. Jadi natsukashi juga sebagai DJ radio memilih lagu yang enak dan bisa memenuhi request orang yang kadang aneh. Bersama jhen dan loen putarnya lagu-lagu Benyamin Sueb.... duh mungkin kalo dalam keadaan biasa aku sendiri ngga akan pernah denger lagunya benyamin, tapi kemarin waktu putar smabil dengerin, ternyata memnag si Benyamin ini hebat sekali. Ada lagu "Supermen" bahasa Inggris campur betawi...ngakak deh.
Lalu di room lain putar lagu-lagu Rita Effendy, gigi, Etha dsb, lagu-lagu riang yang pernah mengiring awal-awal program acara Gita Indoensia. Puas juga. Kemudian aku masak, beberes, dan jemput Riku jam 7 malam. Wahhhh suhu drop banget, dari 17 derajat, menjadi mungkin sekitar 6 derajat. dingin ..........brrrrrrrrrrrr
Aku ke Himawari naik bus, jemput Riku lalu memenuhi janji makan es krim, dan beli takoyaki (its now Riku's favorit menu). Sambil kita makan, Gen kirim mail dan karena sudah dekat, ya kita tunggu saja supaya bisa pulang sama-sama naik taxi. Dan aku juga sekalian bisa beli wine di Kaldi.
Dari himawari kita dikasih boneka hina, yang digambar Riku sendiri. wahhh hebat utk anak seumur dia.

No comments: