Friday, March 24, 2006

寝不足 Lack of sleeping

Gimana ngga mau lack...hihihi aku kan kalo udah konsen sama satu pekerjaan apalagi yang aku senangi, bisa lupa waktu dan lupa makan. (tapi kok ngga kurus-kurus yah????). Anyway, sejak kemarin malam tgl 23 tepatnya mulai jam 11 malam, aku chatting sama Nsha dan akhirnya sambil buat blog untuk room solitaire...sampe pagi. Cuman bobo 3 jam kali. Hiihihihi hasilnya bagus juga, bisa puas dengan hasil kerja aku kali ini. alamat URL nya http://catatan-solitaire.blogspot.com

Ada satu yang masih menggajal sebetulnya. yaitu pengaturan spasi dalam tabel. But tanya sama Marten sensei, dia juga pake soft kalo mau ngerjain tabel gitu. Aku sampe download soft html editor. tapi biar deh, mungkin dengan spasi yang lebar jadi lebih mudah dibacanya.

No comments: