Friday, March 31, 2006

Wonderful Day


Bayangin si Riku di depan pintu keluar dia bilang gini 「ママ。雨はねフジャンというんだよう」"Mama Ame (bahasa jepang) itu sama dengan hujan"...... MMMmmmmmMMMmmuach pinter amat anakku. Dia udah bisa bedakan bahkan kasih persamaannya. selain itu ada beberapa kata hari ini dia sebut bahasa Indonesianya. duhhhh bahagianya hati ini.

Selain itu, sebelum berangkat ke penitipan, aku dan Riku shower bersama. Udah lama ngga mandi bareng. Dia selalu maunya masuk bak sendiri. Tapi hari ini mau bershower lama-lama dengan aku.

Sebelumnya lagi, waktu bangun tidur dia bilang 「ママ、起きろー。もう朝だよ。」"Mama bangun...udah pagi". 「だって、ママは陸と一緒にゴロゴロして、遊びたいんだもん」"Mama masih mau santai dan main main sama Riku kok" 「だめ。遊びたくない。」"Ngga boleh, ngga mau main". Lalu aku pura-pura nangis dan dia bujuk aku. hihihi

Hari ini pergi ke sekolah dengan ceria deh. Aku juga ngajar di daerah akabane sana. 3 jam bo...mabok dan ngantuk deh. Akhirnya diselang seling cerita deh supaya ngga ngantuk hihihi

No comments: