Sunday, March 19, 2006

First sign of Spring...maybe


春一番かあぁ~。 Duhhh hari ini bertiup angin kencang dan langit berwarna biru kecoklat-coklatan gara-gara pasir yang beterbangan. Untung aku ngga cuci baju hari ini. Kalo ngga udah item tuh baju-baju kali. Kasian aja pas ada orang NTT yang menawarkan penggantian dr ADSL ke Fiber Optic. Sambil bicara di depan pintu, kelilipan berapa kali tuh. Kurang ajar juga tuh angin ;)). Mana orangnya cakep lagi kayak salah seorang SMAP. hihihi mentang-mentang SMAP yang jadi character di NTT. Anyhow...kita berminat untuk pindah koneksi dari ADSL ke FTH.. jelas dong. soalnya lebih murah daripada ADSL. Aku udah pengen ngurus lama, tapi ngga tau mau mulai dari mana. Maklum deh terlalu sibuk...di depan komputer hehehhe.


Aku siapkan koper kecil untuk kirim barang ke dd thiyok, barang bekas sih...moga moga berkenan. Oh ya...dari kemarin juga aku rip CD Indonesia yang ada untuk dijadikan MP3 sekalian mau copy in ke yok soalnya. But sampe jam 10 pagi tadi ngga selesai semua...so sebisanya aja deh.
Tina trial terbang ke sapporo, soalnya dia akan ke US selama 2 minggu. Kalau dia ngga bisa atasi paniknya kasian juga. Aku mau sih temenin dia ke US...cuman bokekkkkkkkk.

Percakapan dengan Riku:
「ママとパパは結婚してよかったね」 [Untung ya papa dan mama menikah...]
「そうだよ。パパとママは結婚して、 [Iya dong.... papa dan mama menikah... yang
一番幸せなのは陸ちゃんがいるからだよ。」 paling membahagiakan krn ada riku...]
「え~。よかったね。」トホホ [ Masa!...untung yah !!!] hehehehe

makin cerewet aja anakku ini. juga makin ganko...keras kepala. dibilang ngga boleh tetep ngotot.duuuhhhh.

No comments: