Saturday, March 18, 2006

PILEK Dan Batuk


Gara gara pileknya semakin parah, dan lehernya semakin sakit, aku batalkan rencana ke gereja hari ini. padahal udah lama ngga ke gereja...dan lagi ada pesta perpisahan dengan pastor Tibur. Yahhh aku sekarang ngga mau deh maksadiri...daripada tambah sakit. sudah semakin tua musti tau dirinya udah ngga kuat lagi. Nggak bisa seperti dulu lagi.

Pagi-pagi riku bangun langsung bilang 「ママ、陸はホットケーキ作ります」「ママ作らないで。陸が作るから」"Mama, Riku mau buat Hot cake. Mama jangan buatm Riku yang buat. Akhirnya aku siapkan wadah , lalu Riku pecahkan telur, masukkan terigu dan susu. Tinggal aku yang aduk. Ya, bareng bareng aduknya. Tapi pas mau bakar di oven listrik khusus buat crepe, dia tinggalkan. Aku beli oven listrik utk creepe ini juga supaya bisa masak sama Riku, ngga usah pake api gitu. Dan ternyata hasilnya juga bagus. buat yang mini...dan ngga akan gosong. Kalo di api, udah berapa kali aku harus makan yang item gosong, karena aku tinggal-tinggal. Ini pake listrik, ngga akan jadi itam.
Hari ini mandi sore sore sama Riku dan ke 20 pasukan (mainan ultraman dkk) masuk bak mandi bareng semua... hehehe. sesudah itu malam, riku gantung mereka di gantungan baju. geli deh liatnya dia bilang 「陸が洗濯したんだよう」duhhhh.

No comments: