Saturday, January 28, 2006

Beautiful Shiny Day


wahhh rencananya sih mau ke China Town karena cuacanya cerah begini, cocok untuk jalan-jalan, tapi sampai jam 3 ngga pergi-pergi juga. Si riku keburu ngantuk dan bobo siang. Wah kalau udah gitu susah deh. Jam 4 si gen pergi dry cleaning dan beli ikan untuk akuariumnya. Sepanjang pagi dia sibuk bersihin akuarium dr lumut yang cepat sekali menyebar. Padahal aku udah siap untuk pergi dari jam 1. Memang sih aku bilang untuk makan siang dulu sebelum pergi. Maksudnya supaya bisa hemat. eee tahunya malah jadi ngantuk deh.

Selama gen kluar rumah akhirnya aku take nap juga deh. Oh ya di chatting, wigi kasih tau bahwa dia akan datang transit ke tokyo tanggal 3 feb. Aku rencana untuk ke Narita sama riku kalau bisa.
Riku sempat menggambar pakai cat air lagi. Sudah lama dia tidak pakai cat air, karena catnya habis. Aku beli kemarin yang baru. Dia buat gambar bundaran dengan baik. Katanya anak umur 3 th harus bisa membuat lingkaran..

No comments: