Thursday, January 12, 2006

Ngedon di rumah

Kamis...hari libur aku dan riku. Sambil beresin kamar main sama riku. Tapi hari ini sampai siang hari lebih banyak nonton tv. Ketawa-ketawa sendiri kalau ada yang lucu. Seneng kalau denger dia ketawa, berarti dia sudah bisa mengerti jalan ceritanya, tidak seperti waktu yang lalu. Yah... 2 bulan lagi dia berumur 3 th. Waktu dia tidur siang, aku masak untuk makan malam dan buat ayam rica untuk besok. Karena besok aku seharian di luar rumah.
Sekitar jam 5:30 aku ajak riku ke stasiun untuk ambil sepeda. Karena kemarin kita bertiga naik taksi, sehingga sepedanya aku tinggal di stasiun. Sedangkan besok pagi harus ada sepeda untuk pergi. Naik bus ke stasiun ...riku senang sekali naik bus, sampai dia bilang "yatta....(asyik)" heheheh. anakku ini mudah sekali dibuat senang.
Tadinya dia tidak mau keluar rumah. Waktu dia tanya mau ke mana, aku bilang "eki (stasiun)" dia kurang mengerti. Tapi kalau aku bilang potato chips...dia langsung tau karena dia ingat Mc Donald. hihihi. So, begitu sampai di eki aku ajak dia ke Mc D dan beli Happy set untuk dia. Dia maunya makan di lantai dua, karena dia ingat di situ ada computer game. Wah alamat ngga pulang deh kalau sampai naik ke atas. Jadi aku bilang aja, lantai duanya tutup....

Malam sempat telepon Chris untuk kasih selamat ulang tahun. Hari ini juga hari ultahnya steve. Menurut Keiko, besok hutnya jerry. Banyak chatters yang ultah januari yah.

No comments: